Cara Mengecek Penilaian SKP Guru di Ekinerja-BKN seteleh Dinilai Kepala Sekolah

Cara Mengecek Penilaian SKP Guru di Ekinerja-BKN seteleh Dinilai Kepala Sekolah 



Mengapa nilai SKP muncul 1 bulan di ekinerja bkn? Nilai SKP muncul 1 bulan di e-Kinerja BKN karena adanya miskonsepsi bahwa seluruh SKP periode Januari - Juni 2024 harus dicapai pada bulan Januari 2024. Padahal, masa pelaksanaan kinerja periode Januari - Juni 2024 adalah sampai akhir periode yaitu Juni 2024, bukan hanya bulan Januari. Oleh karena itu, nilai SKP yang muncul di e-Kinerja BKN hanya mencerminkan data yang telah diinput pada bulan tersebut dan akan terus diperbarui secara berkala hingga akhir periode. Periode 1 SKP ada berapa nilai di ekinerja BKN? Periode 1 SKP di e-Kinerja BKN mencakup penilaian kinerja dari bulan Januari hingga Juni. Penilaian kinerja ini dilakukan secara menyeluruh dalam dua semester setiap tahunnya, yaitu Januari sampai dengan Juni dan Juli sampai dengan Desember. Oleh karena itu, nilai SKP yang muncul di e-Kinerja BKN untuk periode 1 adalah hasil dari penilaian kinerja yang dilakukan selama enam bulan tersebut, bukan hanya bulan Januari saja. Apakah nilai SKP di BKN hanya muncul 1 bulan saja? Nilai SKP di BKN tidak hanya muncul 1 bulan saja. Berdasarkan Peraturan Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Nomor 7607/B.B1/HK.03/2023 Tahun 2023, penilaian kinerja dilakukan secara menyeluruh dalam dua semester setiap tahunnya, yaitu Januari sampai dengan Juni dan Juli sampai dengan Desember. Miskonsepsi bahwa seluruh SKP periode Januari - Juni 2024 harus dicapai pada bulan Januari 2024 perlu diluruskan. Masa pelaksanaan kinerja periode Januari - Juni 2024 adalah sampai akhir periode yaitu Juni 2024, bukan hanya bulan Januari. Sumber: PMM Salam bahagia. Selamat datang di channel @pak gurupedia. Kami berbagi informasi pendidikan, literasi, dan keguruan. Channel pak gurupedia juga menyajikan sajian tentang canva pendidikan, belajar.id, platform merdeka mengajar, pmm, pengelolaan kinerja, refleksi kompetensi, guru dan kepala sekolah, pembelajaran, mata pelajaran, praktik baik pembelajaran, blog pendidikan, cara mendaftar kepegawaian dan tips lainnya. Web: www.aleepenaku.com IG: alee_harsojo_duangh @pak gurupedia hastag:
#pakgurupedia
#ekinerjabkn
#penilaianskp
#skpguru
#pmm
#integrasiekinerjabkn
#pembelajaran
#guru
#pengelolaankinerja

Simak Penjelasannya:


pmm, pengelolaan kinerja, penilaian kinerja, platform merdeka mengajar, pak gurupedia, platform merdeka mengajar, observasi kelas, cara melihat penilaian skp, nilai skp guru, penilaian skp guru, integrasi pmm dan ekinerja bkn, ekinerja-bkn,

Demikian informasi tentang Cara Mengecek Penilaian SKP Guru di Ekinerja-BKN seteleh Dinilai Kepala Sekolah . Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Mengecek Penilaian SKP Guru di Ekinerja-BKN seteleh Dinilai Kepala Sekolah "