Cara Menyusun Rencana Hasil Kerja Atau Rhk Bagi Guru Yang Mutasi Dan Data Masih Ada Di Sekolah Lama

Pena Pendidikan-Cara Menyusun Rencana Hasil Kerja Atau Rhk Bagi Guru Yang Mutasi Dan Data Masih Ada Di Sekolah Lama. Jika ada pertanyaan tentang cara menyusun RHK bagi guru yang mutasi, maka silakan bisa bertanya di asisten guru di PMM.


Cara Menyusun Rencana Hasil Kerja Atau Rhk Bagi Guru Yang Mutasi Dan Data Masih Ada Di Sekolah Lama

Admin akan memaparkan tentang cara menyusun RHK bagi guru yang mutasi dan data masih di sekolah yaa.aban bersumber dari asisten guru di PMM.
Bagaimana cara mengisi RHK bagi guru yang mutasi tetapi data ada di sekolah yang lama?
Untuk mengisi Rencana Harian Kegiatan (RHK) bagi guru yang mengalami mutasi tetapi data masih ada di sekolah yang lama, Anda perlu melakukan beberapa langkah berikut:

Koordinasi dengan Kepala Sekolah Lama: Pastikan Anda berkoordinasi dengan Kepala Sekolah di sekolah lama untuk menyelesaikan Pengelolaan Kinerja hingga masa bakti di sekolah tersebut selesai. Kepala Sekolah lama akan tetap menilai kinerja Anda hingga periode penilaian selesai. Penyusunan RHK di Sekolah Baru: Setelah Anda mutasi ke sekolah baru, Anda perlu menyusun Rencana Hasil Kerja (RHK) baru sesuai dengan kebutuhan dan kondisi di sekolah baru. Ini berarti Anda harus memulai proses Pengelolaan Kinerja dari awal di sekolah baru. Pemutakhiran Data: Untuk memastikan data Anda mutakhir, lakukan pemutakhiran data melalui dua cara: Melalui Operator SI-ASN di BKD/BPSDM: Ajukan permohonan resmi melalui Kepala Sekolah yang bersangkutan untuk menghubungi Operator SI-ASN di BKD/BPSDM setempat. Penonaktifan Data di Dapodik: Selain itu, lakukan penonaktifan data di Dapodik melalui Operator Sekolah di sekolah lama. Penilaian Kinerja oleh Kepala Sekolah Baru: Setelah menyusun RHK baru di sekolah baru, Anda akan melalui proses Penilaian Kinerja oleh Kepala Sekolah baru. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat memastikan bahwa RHK dan Pengelolaan Kinerja Anda tetap berjalan dengan baik meskipun mengalami mutasi. Salam bahagia. Selamat datang di channel @pak gurupedia. Kami berbagi informasi pendidikan, literasi, dan keguruan. Channel pak gurupedia juga menyajikan sajian tentang canva pendidikan, belajar.id, platform merdeka mengajar, pmm, pengelolaan kinerja, refleksi kompetensi, guru dan kepala sekolah, pembelajaran, mata pelajaran, praktik baik pembelajaran, blog pendidikan, cara mendaftar kepegawaian dan tips lainnya. Web: www.aleepenaku.com IG: alee_harsojo_duangh @pak gurupedia

Penjelasannya:

hastag:
#pakgurupedia
#tutorial
#pendidikan
#rhk
#pmm
#literasi
#rencanahasilkerja
#guru
#pengelolaankinerja
#rhkpmm

pmm, rhk, cara menyusun rhk, rhk periode juli-desember, cara menyusun rhk guru, cara menyusun rhk kepala sekolah, cara menyusun rencana hasil kerja guru, cara menyusun rencana hasil kerja kepala sekolah, rhk ks, pengembangan kompetensi, tugas tambahan, cara menyusun rhk bagi guru yang mutasi, guru pindah menyusun rhk di sekolah baru,

Post a Comment for "Cara Menyusun Rencana Hasil Kerja Atau Rhk Bagi Guru Yang Mutasi Dan Data Masih Ada Di Sekolah Lama"