Apakah Harus Sama Target Perilaku dan Poin RHK pada Periode 2 dan 1? Ini Pengaruhnya

Pena Pendidikan-Apakah Harus Sama Target Perilaku dan Poin RHK pada Periode 2 dan 1? Ini Pengaruhnya. Nah, bapak ibu guru semuanya. Ini juga menjawab pertanyaan guru tentang Apakah Harus Sama Target Perilaku dan Poin RHK pada Periode 2 dan 1?



Poin RHK

Poin RHK (Rencana Hasil Kerja) adalah rencana yang disusun oleh pendidik dan disetujui oleh kepala sekolah untuk mencapai target tertentu dalam periode tertentu. RHK berfungsi sebagai panduan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab pendidik serta sebagai dasar untuk mengumpulkan bukti dukung hasil belajar. Setiap RHK harus didiskusikan dan disetujui oleh atasan sebelum diimplementasikan. Bukti dukung dari hasil belajar yang terkait dengan RHK harus diunggah melalui sistem yang telah disediakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Pin RHK Periode 2 dan 1

Apakah pengaruh jika poin RHK periode 2 kurang dari jumlah poin rhk periode 1 tapi masih di atas 32 poin?

Siap, jika poin RHK periode 2 kurang dari jumlah poin RHK periode 1 tapi masih di atas 32 poin, hal ini tidak akan mempengaruhi pemenuhan ekspektasi minimal yang ditetapkan oleh atasan.

Yang penting adalah Anda tetap mencapai minimal 32 poin per semester untuk memenuhi persyaratan. Namun, penting untuk tetap berdiskusi dengan atasan Anda untuk memastikan bahwa rencana hasil kerja Anda tetap relevan dan efektif untuk pengembangan kompetensi Anda.

Apakah target perilaku periode 1 harus sama dengan peridoe 2?

Siap, target perilaku periode 1 tidak harus sama dengan periode 2.

Dalam pengelolaan perilaku kerja guru dan kepala sekolah, pegawai (guru dan KS) memilih 7 fokus perilaku kerja yang akan ditingkatkan, dan pejabat penilai (KS/PS) menetapkan 7 fokus perilaku kerja yang akan ditingkatkan. Fokus perilaku ini bisa berubah sesuai dengan kebutuhan dan hasil evaluasi dari periode sebelumnya.

Perubahan fokus perilaku kerja dapat dilakukan berdasarkan hasil observasi kinerja, diskusi penilaian, dan refleksi tindak lanjut. Hal ini bertujuan untuk mendukung peningkatan kinerja yang berdampak pada kualitas pembelajaran di kelas atau satuan pendidikan.

Sumber: PMM Salam bahagia. Selamat datang di channel @pak gurupedia. Kami berbagi informasi pendidikan, literasi, dan keguruan. Channel pak gurupedia juga menyajikan sajian tentang canva pendidikan, belajar.id, platform merdeka mengajar, pmm, pengelolaan kinerja, refleksi kompetensi, guru dan kepala sekolah, pembelajaran, mata pelajaran, praktik baik pembelajaran, blog pendidikan, cara mendaftar kepegawaian dan tips lainnya. Web: www.aleepenaku.com IG: alee_harsojo_duangh @pak gurupedia
Penjelasan Poin RHK Periode 2 dan 1



hastag: #pakgurupedia #tutorial #pendidikan #rhk #pmm #literasi #rencanahasilkerja #guru #pengelolaankinerja #rhkpmm
pmm, rhk, cara menyusun rhk, rhk periode juli-desember, cara menyusun rhk guru, cara menyusun rhk kepala sekolah, cara menyusun rencana hasil kerja guru, cara menyusun rencana hasil kerja kepala sekolah, rhk ks, pengembangan kompetensi, tugas tambahan, menunggu persetujuan atasan, rhk guru, rhk kepala sekolah,

Demikian informasi tentang Apakah Harus Sama Target Perilaku dan Poin RHK pada Periode 2 dan 1? Ini Pengaruhnya. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Apakah Harus Sama Target Perilaku dan Poin RHK pada Periode 2 dan 1? Ini Pengaruhnya"