Contoh Jawaban Tugas Modul 2 Topik 1 Menunjukkan Pemahaman terkait Pembelajaran Sosial Emosional PPG Guru Tertentu 2024

Pena Pendidikan-Contoh Jawaban Tugas Modul 2 Topik 1 Menunjukkan Pemahaman terkait Pembelajaran Sosial Emosional PPG Guru Tertentu 2024. Bagi peserta ppg guru tertentu dapat menjadikan Contoh Jawaban Tugas Modul 2 Topik 1 Menunjukkan Pemahaman terkait Pembelajaran Sosial Emosional PPG Guru Tertentu 2024 sebagai referensi. Bisa juga di ATM. Amati, Tiru dan Modifikasi.

Link PPT Tugas Modul 2 Topik 1:

https://www.canva.com/design/DAGNX8OmXY0/5NbvJs0lK49BK01j4nqb1w/edit

Modul PPG Guru Tertentu

Nah tentang isian untuk tugas Modul 2 topik 1 Menunjukkan Pemahaman terkait Pembelajaran Sosial Emosional ini dapat dilakukan pada LMS Menu Sertifikasi Pendidik. Sebelumnya telah dijelaskan  bahwa dalam LMS Program Sertifikasi Pendidik, terdapat 3 modul yang diminta untuk mengunggah jurnal. Setelah itu, peserta PPG Guru Tertentu 2024 baru dapat mengikuti UKPPPG.

Perhatikan 3 modul yang harus dipelajari, adalah:

- Prinsip Pengajaran dan Asesmen (Umum) terdiri dari 4 unit pembelajaran

- Pembelajaran Sosial Emosional terdiri dari 3 unit pembelajaran

- Pengantar Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus terdiri dari 2 unit pembelajaran

Bapak ibu dapat mempelajari dan mengunduh Contoh Jawaban Tugas Modul 2 Topik 1 Menunjukkan Pemahaman terkait Pembelajaran Sosial Emosional PPG Guru Tertentu 2024 di bagian bawah artikel ini. Diasjikan contoh jawaban tugas modul 2 Pembelajaran Sosial Emosional topik 1 Menunjukkan Pemahaman terkait Pembelajaran Sosial Emosional. 

Bersumber dari https://www.suaramerdeka.com/ juga disajikan lengkap dengan link PPT yang bisa Anda unduh dan edit sesuai kebutuhan.

 Simak Penjelasannya:



Unit Pembelajaran Modul 2 Pembelajaran Sosial Emosional

Menunjukkan Pemahaman terkait Pembelajaran Sosial Emosional

Demonstrasi Kontekstual

Pada tahapan ini, bapak/ibu guru diminta untuk menyimpulkan tentang pentingnya Pembelajaran Sosial-Emosional dala penegembanagan diri dan profesional serta dalam upaya menguatkan karakter Profil Pelajar Pancasila melalui proses pembelajaran.

Format tugas dapat dipilih sesuai keinginan, yaitu dapat berupa PPT, gambar, tulisan, poster dsb.

Modul 2 Topik 1 Alur Merdeka (Demonstrasi Kontekstual)

Menunjukkan Pemahaman terkait Pembelajaran Sosial Emosional

Referensi Jawaban

Pembelajaran Sosial-Emosional: Pentingnya Pengembangan Diri dan Profesional

No UKG :

Instansi :

LPTK :

Pembelajaran Sosial-Emosional: Pentingnya Pengembangan Diri dan Profesional

Pembelajaran Sosial-Emosional (PSE) adalah proses pembelajaran yang berfokus pada pengembangan kecakapan sosial dan emosional individu. PSE memberikan pengetahuan dan keterampilan penting untuk memahami dan mengelola emosi, membangun hubungan yang positif, serta membuat keputusan yang bijak.

Sumber: https://www.suaramerdeka.com/

Selengkapnya dapat dibaca dan diunduh di bawah ini.




Unduh Contoh Jawaban Tugas Modul 2 Topik 1 Menunjukkan Pemahaman terkait Pembelajaran Sosial Emosional PPG Guru Tertentu 2024
Silakan Unduh Contoh Jawaban Tugas Modul 2 Topik 1 Menunjukkan Pemahaman terkait Pembelajaran Sosial Emosional PPG Guru Tertentu 2024 Tekan Download.

Demikian informasi tentang Contoh Jawaban Tugas Modul 2 Topik 1 Menunjukkan Pemahaman terkait Pembelajaran Sosial Emosional PPG Guru Tertentu 2024. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Contoh Jawaban Tugas Modul 2 Topik 1 Menunjukkan Pemahaman terkait Pembelajaran Sosial Emosional PPG Guru Tertentu 2024"