Baru! Daftar dan Ikuti Webinar Surat Keterangan Selesai Topik Pelatihan Mandiri

Pena Pendidikan-Baru! Ikuti Webinar Surat Keterangan Selesai Topik Pelatihan Mandiri. Nah, ini Baru! Ikuti Webinar Surat Keterangan Selesai Topik Pelatihan Mandiri. bagi bapak ibu guru yang baru mengetahui tentang fitur baru yang bisa dijadikan bukti dukung.




Surat Keterangan Selesai Topik

Saat ini, selain Sertifikat Aksi Nyata, ada bukti belajar Pelatihan Mandiri baru yang bisa Ibu & Bapak Guru dapatkan, yaitu Surat Keterangan Selesai Topik Pelatihan Mandiri. Surat ini akan tersedia setelah Anda menyelesaikan topik dan post-test pada Pelatihan Mandiri. 

Surat Keterangan Selesai Topik Pelatihan Mandiri ini juga dapat digunakan sebagai Bukti Dukung Pengembangan Kompetensi Pengelolaan Kinerja, jadi Anda tak perlu lagi menunggu validasi sertifikat Aksi Nyata.

Fitur ini dapat diakses secara bertahap di situs dan aplikasi Merdeka Mengajar. Jadi, jika fitur ini belum tersedia di akun Ibu dan Bapak, Anda bisa mengeceknya secara berkala.

Pelajari selengkapnya melalui infografis pada tautan berikut: s.id/SuratKeteranganPM

sumber: PMM

Baru! Daftar dan Ikuti Webinar Surat Keterangan Selesai Topik Pelatihan Mandiri

Yuk, Daftar dan Ikuti Webinar Surat Keterangan Selesai Topik Pelatihan Mandiri

Klik dan masuk dengan akun belajar id: 


Demikian Informasi tentang Baru! Daftar dan Ikuti Webinar Surat Keterangan Selesai Topik Pelatihan Mandiri. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Baru! Daftar dan Ikuti Webinar Surat Keterangan Selesai Topik Pelatihan Mandiri"