Link Pelatihan Mandiri PMM bagi Kepala Sekolah: Topik Tentang Coaching untuk Pemimpin di Satuan Pendidikan

Pena Pendidikan-Link Pelatihan Mandiri PMM bagi Kepala Sekolah: Topik Tentang Coaching untuk Pemimpin di Satuan Pendidikan. Kepala sekolah dapat belajar di PMM tentang Coaching untuk Pemimpin di Satuan Pendidikan. Ini Link Pelatihan Mandiri PMM bagi Kepala Sekolah: Topik Tentang Coaching untuk Pemimpin di Satuan Pendidikan

sumber gambar: PMM


Topik Tentang Coaching untuk Pemimpin di Satuan Pendidikan

Dijelaskan di PMM bagi Kepala Sekolah: Topik Tentang Coaching untuk Pemimpin di Satuan Pendidikan, sebagai berikut.

Definisi, kompetensi yang dibutuhkan, serta contoh percakapan coaching akan dibahas secara mendetail dalam topik ini.

Dengan memahami topik ini, Anda diharapkan dapat mulai membersamai seluruh warga sekolah dalam pemberdayaan diri demi meningkatkan kualitas pembelajaran di satuan pendidikan.

Untuk melengkapi pemahaman mengenai topik ini, lakukan aksi nyata dengan mempraktikan percakapan coaching bersama rekan pendidik maupun tenaga kependidikan.


Link Pelatihan Mandiri PMM bagi Kepala Sekolah: Topik Tentang Coaching untuk Pemimpin di Satuan Pendidikan

Untuk belajar mandiri, silakan KS Login dengan Akun Belajar id pada Link Pelatihan Mandiri PMM bagi Kepala Sekolah: Topik Tentang Coaching untuk Pemimpin di Satuan Pendidikan, di bawah ini.

Untuk Belajar Topik ini, Klik Progres Topik di bawah ini.



Sumber: PMM

Demikian informasi tentang Link Pelatihan Mandiri PMM bagi Kepala Sekolah: Topik Tentang Coaching untuk Pemimpin di Satuan Pendidikan. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Link Pelatihan Mandiri PMM bagi Kepala Sekolah: Topik Tentang Coaching untuk Pemimpin di Satuan Pendidikan"